Lagi Masjid Palestin dicemari orang Yahudi



Lagi-lagi rumah Allah dinodai oleh kaum Zionis Yahudi.

Sebuah Masjid di wilayah Israel utara telah dinodai dengan tulisan grafiti bernada rasis yang diarahkan kepada komuniti Muslim.

Yayasan Al-Aqsa untuk urusan Wakaf dan Warisan Islam telah mendistribusikan gambar dari graffiti tersebut, dan mereka menyebut tindakan vandalisme ini sebagai sebuah "kejahatan besar dan patut dicela" dan menuntut pemerintah Israel melakukan penyelidikan, seperti dilaporkan AFP.

"Dalam insiden itu, beberapa orang tak dikenal menconteng grafiti di dinding masjid di desa Ibtin, di luar kota Haifa, Rabu (9/6), dengan beberapa kalimat yang berbunyi: "Akan ada perang di Judea dan Samaria."

Telah ada peningkatan dalam ancaman terhadap warga Palestin yang tinggal di wilayah Israel sejak serangan terhadap armada kebebasan.

Haneen Zuabi, anggota Arab parlimen Israel yang berada di kapal armada kebebasan yang diserang pada tanggal 31 Mei, telah menerima ancaman kematian begitu juga anggota parlimen Arab Israel lainnya.

Militer Israel menyerang armada Kebebasan di perairan internasional di Laut Mediteranian pada 31 Mei lalu, membunuh sembilan warga Turki di kapal Mavi Marmara dan melukai sekitar 50 orang lain yang berada di kapal.

2 comments.. read them below or add one

meowwmania meowwmania Jumaat, Jun 11, 2010
yahudi laknatullah!

binasalah kamu dgn izin Allah, amin ya rabbal alamin...
Nur Nur Sabtu, Jun 12, 2010
aku selalu berdoa semoga Allah s.w.t menurunkan bala yang amat dahsyatnya pada syaitan israel yang banyak membunuh manusia2 yg tidak berdosa...