Kapal Perang AS dan Israel Menuju Teluk Persia, Persiapan Serang Iran Atau..?

Dua kali aku baca berita nih. Betul ke tidak apa yang AS dan si laknat Israel ni buat. Iran beware... 

Sebuah Armada yang terdiri lebih dari dua belas kapal perang AS dan Israel telah melewati Terusan Suez menuju Laut Merah dan dilaporkan menuju ke Teluk Parsi.

Mesir mengizinkan kapal-kapal itu melewati Terusan Suez menuju Laut Merah Jumaat lalu, UPI melaporkan pada hari Sabtu.

Tujuan akhir dari armada, yang juga termasuk sebuah kapal induk, belum diketahui, tetapi beberapa orang berkata bahawa mungkin menuju Teluk Parsi.

Langkah-langkah keamanan khusus telah diterapkan oleh pemerintah Mesir untuk mengamankan perjalanan terhadap armada kapal AS untuk melalui terusan tersebut selama bertahun-tahun. Termasuk untuk armada kapal perang yang saat ini melintas di Terusan Suez.

Semua lalu lintas komersial dan awam melalui Terusan Suez dihentikan dan pasukan keamanan meningkatkan keamanan penuh di kedua sisi Selat.

Armada ini dipimpin oleh kapal induk, USS Harry Truman yang membawa sebanyak 60 pesawat pengebom tempur dan 6,000 pelaut serta marinir, DEBKAfile melaporkan dari sumber-sumber militer.

Sementara itu, Jeff Steinberg dari Executive Intelligence Review di Washington mengatakan kepada Press TV bahwa Departemen Pertahanan AS telah memastikan kebenaran laporan itu. Dia lebih lanjut menambahkan bahwa langkah mereka itu harus diawasi ketat.

Partai oposisi Mesir mengkritik sikap pemerintah Mesir kerana membiarkan kapal perang AS dan Israel melewati terusan Suez disaat meningkatnya ketegangan di Timur Tengah atas serangan Israel baru-baru ini terhadap armada kebebasan.

P.S. Guys.. marilah kita sama2 berdoa agar Allah s.w.t melindungi Negara Iran dan juga seluruh umat Islam di dunia dari kekejaman dan kekacauan si laknatullah ini.. Aminnn

sumber dari eramuslim

2 comments.. read them below or add one

nurmisnan nurmisnan Rabu, Jun 23, 2010
aminnn.... Allah be with us..